Manhole Cover DAK Penugasan

Manhole Cover DAK Penugasan

Manhole Cover DAK Penugasan – Kali ini kita akan membahas produk manhole cover yang digunakan dalam salah satu program pemerintah. Ya, program Dana Alokasi Khusus Fisik disebut juga DAK Fisik merupakan dana yang dialokasikan dalam APBN kepada Daerah tertentu yang bertujuan untuk membantu mendanai kegiatan khusus fisik yang menjadi urusan daerah dan sesuai dengan prioritas nasional.

Kemudian, menurut kegunaannya, DAK Fisik dibedakan menjadi 3 jenis, yaitu DAK Fisik Reguler, DAK Fisik Penugasan dan DAK Fisik Arimasi. Selain itu, DAK Fisik terdiri dari 15 bidang, yiatu Pendidikan, Kesehatan dan keluarga berencana, perumahan dan pemukiman, pertanian, kelautan dan perikanan, industri kecil dan menengah, pariwisata, jalan, irigasi, air minum, sanitasi, pasar, energi skala kecil, lingkungan hidup dan kehutanan dan transportasi.

Selanjutnya, terdapat tujuan dari masing-masing jenis DAK Fisik tersebut, antara lain sebagai berikut,

  1. Pertama, DAK  Fisik Reguler, diarahkan untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat melalui pemenuhan pelayanan dasar dan pemerataan ekonomi.
  2. Kedua, DAK Fisik Penugasan, diarahkan untuk mendukung pencapaian prioritas nasional yang menjadi kewenangan daerah dengn lingkup kegiatan spesifik dan lokasi prioritas tertentu.
  3. Ketiga, DAK Fisik Afirmasi, diarahkan untuk mempercepat pembangunan infrastruktur dan pelayanan dasar pada lokasi prioritas yang termasuk kategori daerah perbatasan, kepulauan, tertinggal dan transmigrasi (Area/Spatial Based).

Nah, dari ketiga jenis DAK Fisik yang diuraikan, kita akan membahas mengenai DAK Fisik Penugasan.  DAK Fisik Penugasan bersifat lintas sector berdasar tema/program yang mendukung pencapaian sasaran major project dan prioritas tertentu:

1. Tema Penurunan Kematian Ibu dan Stunting

2. Tema Penanggulangan Kemiskinan

3. Tema Ketahanan Pangan

4. Tema Infrastruktur Ekonomi Berkelanjutan

JUAL MANHOLE COVER DAK PENUGASAN

Jual Manhole Cover DAK Penugasan 1
Jual Manhole Cover DAK Penugasan

Pada kesempatan kali ini, DAK Fisik Penugasan digunakan untuk kepentingan sanitasi. Salah satunya dengan membuat Manhole Cover. Seperti yang kita ketahui, Ibenda tersebut berfungsi sebagai penutup saluran sistem drainase/got. Adanya benda tersebut bermanfaat untuk mencegah jatuhnya benda atau orang yang melewatinya. Selain itu, dapat juga mencegah bau-bau tidak sedap yang berasal dari got tercium ke luar dan mengganggu masyarakat sekitar.

Sama dengan Manhole Cover lainnya, kali ini manhole yang dipesan sesuai keinginan dari pemesannya. Desain, bentuk dan warna semua byrequest dari customer. Kami membebaskan customer untuk memesan sesuai yang mereka inginkan. Adapun yang dipesan berbentuk bulat, berdiameter 60 cm. Dengan desain gambar tanaman dan warna yang dipilih adalah biru menambah kesan keindahan untuk Manhole Cover yang dipesan.

Lanjut, material yang digunakan adalah cast iron. Cast iron merupakan bahan perpaduan besi yang dipanskan hingga meleleh yang selanjutnya dicetak hingga menyesuaikan bentuk cetakan dan mengeras. Bahan yang menghasilkan produk awet serta tahan apabila dilintasi oleh kendaraan atau orang denga beban berat.

Produk Manhole Cover DAK Penugasan ini kami kerjakan dari Kesepakatan Desain manhole by request, Pembuatan Pola, Proses Cetak, Melting, Grinding, Painting, hingga Packing yang kemudian dikirim dengan aman sampai tujuan pemesan.

Lalu, Mengapa di Mandiri Sukses Logam?

  1. Sebagai tangan pertama yang memproduksi Manhole Cover, tentunya kami menjami kualitas yang kami tawarkan kepada customer.
  2. Didukung dengan pemilihan bahan bermutu tinggi, mesin modern dan tenaga ahli yang sesuai bidangnya.
  3. Kami selalu menjaga kepercayaan para customer dengna menghasilkan produk yang memuaskan sesuai keinginan customer.
  4. Customer dapat request bentuk, warna, ukuran, dan desain dari Manhole Cover yang ingin mereka pesan.
  5. Pengiriman hingga luar pulau dijamin AMAN. Karena Manhole Cover yang diproduksi oleh kami telah terpasang tidak hanya di kota-kota besar kepulauan Jawa melainkan hingga ke luar pulau, maka tentunya kami memastikan keamanan tiap barang yang kami kirim. Tidak perlu khawatir barang dating dalam keadaan cacat karena tiap Manhole Cover kami kemas dengan plastic wrap yang akan meminimalisir adanya goresan.

Jadi, dapat kita simpulkan bahwa apapun program dan kegiatannya jika Anda membutuhkan tempat terpercaya untuk membuat Manhole Cover, CV. Mandiri Sukses Logam pilihan yang tepat.

Apakah Anda berminat? Silakan hubungi dan sekaligus diskusikan Manhole Cover yang ingin Anda buat di Mandiri Sukses Logam pada nomor 0822-8989-4141 atau Anda bisa untuk klik icon whatsapp di pojok kanan bawah. Kami siap menerima pesanan Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Halo! Mohon Info untuk Manhole Cover