Manfaat Memilih Tutup Manhole dengan Engsel

Manfaat Memilih Manhole Desain Engsel

Manfaat Manhole Desain Engsel

Bagaiamana cara memilih desain Manhole? Saya ingin Manhole selain bagus dan tahan lama, tapi juga aman dari pencurian. Apa saja yang perlu diperhatikan? Mari perhatikan kasus berikut.

Mengetahui harga logam yang lumayan tinggi, tentu membuat sebagian orang tertarik untuk memperoleh keuntungan dengan menjual barang-barang berbahan logam. Tidak terkecuali dengan manhole cover. Manhole yang merupakan lempengan besi berat penutup lubang got, pastinya jika dijual akan mendapat harga yang tinggi. Itulah yang memancing jiwa seseorang bertangan panjang untuk mengambil manhole yang terpasang di tempat-tempat umum. Bukan hal awam lagi jika kasus hilangnya manhole yang tengah marak membuat masyarakat geram.

Geramnya masyarakat bukan tanpa alasan, pencurian manhole itu membuat kerugian tidak hanya bagi pihak pemerintah daerah yang mengadakannya. Akan tetapi, kerugian juga dirasakan oleh masyarakat. Kenyamanan dan kemanan masyarakat menjadi terganggu. Bagaimana tidak? Bagi para pengguna jalan mereka tidak lepas dari kecemasan

Lalu, apa yang menyebabkan kasus ini marak terjadi? Apakah karena manhole yang dibuat kurang berkualitas? Tentu tidak. Yang perlu ditekankan sekali lagi kasus hilangnya bukanlah kesahalan pihak yang memproduksi. Dan juga bukan karena manhole tidak berkualitas, yang perlu kita perhatikan manhole tersebut menggunakan engsel atau tidak.

Dari Kami menyarankan apabila Anda berencana membuat manhole agar menyertakan engsel agar manhole yang dibuat lebih aman. Lebih baik mencegah di awal daripada merugi akhirnya. Berikut manfaat yang menjadi alasan kuat Anda untuk memilih Manhole dengan Engsel.

Manfaat Manhole Desain Engsel

 

Manfaat Memilih Manhole Desain Engsel
Manfaat Memilih Manhole Desain Engsel
  1. Mudah dibuka dan ditutup

Manhole cover dengan engsel dibuat agar antara frame dan cover menyatu dengan menggunakan engsel. Tujuannya agar keduanya tidak dapat dipisah satu dengan lainnya. Selain itu, menggunakan engsel pada manhole dapat memberi kemudahan untuk membuka dan menutup manhole. Cukup dibuka dari satu sisi maka tutup manhole dapat terbuka tanpa harus bersusah payah mengangkatnya dan menggesernya.

Desain manhole seperti ini cocok untuk menjadi pilihan pertama. Terlebih jika tempat yang dipasang manhole sering dilakukan pengecekan oleh petugas yang berwenang, maka manhole dengan engsel sangat tepat untuk digunakan.

Sedia payung sebelum hujan. Pilihlah desain dengan engsel sebelum menyesal.

  1. Meringankan Pekerjaan Petugas

Kemudahan untuk dibuka dan ditutup ini mampu meringankan beban kerja petugas berwenang saat melakukan pengecekan. Petugas tidak perlu repot membuka tutup manhole secara keseluruhan. Cukup membukanya dari satu sisi maka manhole cover dapat terbuka dengan mudah dan cepat. Sehingga membuat efisiensi waktu dan tenaga bagi petugas berwenang yang sering melakukan pengecekan ke dalam got.

JUAL MANHOLE COVER DESAIN ENGSEL – 0822-8989-4141

  1. Aman dari Si-Tangan Panjang

Kemudian, inilah yang menjadi keresahan utama yang perlu dipertimbangkan agar Anda lebih baik memilih desain manhole dengan engsel. Didesain agar frame dan cover menyatu dan tidak dapat terpisah, membuat desain manhole dengan engsel dinilai aman dari pencurian. Mengurangi angka pencurian manhole dengan membuat desain berengsel yang aman, pastinya lebih efektif daripada sekedar memberi himbauan agar tidak mencuri barang-barang di tempat umum. Tentunya ini akan mengurangi dampak kerugian baik secara ekonomi maupun keselamatan sertanya kenyamanan masyarakat.

 

Demikian tiga manfaat memilih tutup manhole dengan engsel. Karena frame dan cover yang dibuat menyatu dengan adanya engsel, para petugas berwenang yang sering melakukan pengecekan dapat membuka dan menutupnya dengan mudah. Meringankan beban kerja para petugas dan menghemat waktu. Selain itu desainnya yang dibuat menyatu antara frame dan cover mampu mengurangi kasus pencurian manhole yang tengah marak di beberapa daerah. Dengan begitu dapat mencegah adanya kerugian, baik secara ekonomi maupun kenyamanan dan keselamatan masyarakat.

Jika kalian ingin mendiskusikan produk manhole cover yang ingin dibuat silakan hubungi kami di 0822-8989-4141 atau 0812-2168-7900. CV. Mandiri Sukses Logam akan membantu menyukseskan proyek pembuatan manhole cover sesuai kenginan Anda. Segera hubungi dan jangan ragu untuk memesan kepada kami. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Halo! Mohon Info untuk Manhole Cover